Cuteki cute

Sabtu, 09 Juni 2012

Dimana Jemper Mb PP?

      Kejadian bermula pada tanggal 1 april 2012, waktu itu SMPku lagi ultah. Karena belum punya jemper osis, aku pinjam jemper ke mbak Riska, singkat kata akhirnya aku pinjam jemper osis ke mbak Putri Kinasih Gusti (panggil aja mbak PP). Dan karena mbak PP belum dateng, dan temen sekelasku yang sudah menjabat sebagai osis tahun lalu, Erin,-- bawa jemper osis juga, aku pake' punya dia.
      Awalnya, tuh jemper (punya Erin) mau dipake' Woro, tapi aku pikir 'Woro biar pake' punya mbak PP'. Tapi pas aku ketemu Woro, Woro bilang dia mau pake' rompi aja, 'Kalo jemper kegedean',katanya...
Nah, masalahnya aku lupa tuh jemper (punya mbak PP), aku taruh mana, aku blank, sama sekali nggak inget! Sampai sekarang, aku masih sesak napas mikirin keberadaan tuh jemper, mana mbak PP nge-sms suruh bawa tuh jemper pas hari Senin (2 hari setelah aku nulis posting ini)!
     Akhir kata, aku mau ngejelasin kalo sebenernya aku mau ngejelasin ini tragedi sejelas-jelasnya jelas yang terjelas dari yang palin jelas, tapi kalo aku jelasin sejelas-jelasnya jelas yang terjelas dari yang palin jelas (tulisannya aku coppy paste) pasti cerita ini lebih tebel dari buku Harry Potter kalo dibuku'in (nggak segitunya kalee')
*Buat yang nemu'in jempernya mbak PP, aku traktir apa aja deh (voucher traktir Rp.10.000,-) Hoho...
Aku serius! I hope I can find the 'mbak PP's jemper' (abis, aku nggak tahu bahasa inggrisnya jemper)
*BYe#   **************

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rainbow Arch Over Clouds