Cuteki cute

Kamis, 26 April 2012

Activity in 'Negeri Bohlua' today.

Mungkin,,, menurut kalian posting kali ini ga' bermanfaat. Tapi buat aku posting ini.... Great deh!
 Ahmad =D Hehe,, yang satu ini... gokill abiss pas nyani'in lagu 'Tanjung Perak' deh!
Afra =D lupa ga' bawa buku Bahsa Daerah, jadi dia bela"in pulang ke rumahnya meskipun udah mau masuk. Well done! Lima Jempol buat ke'rajin'an kamu hari ini fra!
Zulian =D Hemmmm,,, klo yang ini... oh iya, dia gentle banget waktu dapet hukuman dari Mrs. rochmi lho,,,
A'idah =D Kalo buat mb Idah, aku kurang tahuu... Hehe... ma'ap ya mbak!
Ana =D Wkwkwkw.. aku juga kurang tahu nihhh.
Erin =D Hari ini, dia bawa pernak pernik Angry Bird, haha jadi punya pin Angry Bird baru n ih :)
Etik =D Aku ga' ingat apa-apa, tapi seingat aku, dia main kartu sampai seriusss bangettt ( emang seru banget ya?)
Destia =D meski bukan lelaki tulen juga bukan cewek yang ga' tulen, dia menjiwai banget pas ackting jadi Rama di drama 'Rama dan Shinta'
Aku =D ahhhh, ya begituan dehhh, seperti biasa : rasanya mau strress mikirin KIR tentang air bersih, ada yang mau kasih saran?
Rosalia =D katanya sihhh 'Tau tuh!'
Yoga =D ughhh,, turut berduka cita deh yog, semoga BB kamu cepet dibalikin Mrs. Rochmi!
Alahhh... ini dulu deh, ntar posting ini aku lanjutin, buat temen aku sesama warga 'Bohluah' yang namanya belum muncul di posting ini, aku minta maap ya!

1 komentar:

  1. Tioga Gold T-Shirt - Titanium White Wheels | TITanium Art
    T-Shirt.com | T-Shirts.com. T-Shirt.com. T-Shirts.com. titanium nitride T-Shirt.com. T-Shirt.com. T-Shirt.com. titanium mountain bikes T-Shirt.com. T-Shirt.com. T-Shirt.com. titanium symbol T-Shirt.com. T-Shirt.com. T-Shirt.com. T-Shirt.com. titanium nitride bolt carrier group T-Shirt.com. T-Shirt.com. T-Shirt.com. T-Shirt.com. T-Shirt.com. titanium shift knob T-Shirt.com.

    BalasHapus

Rainbow Arch Over Clouds