Cuteki cute

Selasa, 15 Mei 2012

Ini ceritaku

Hari ini, aku bingung bagusnya hari ini mesti aku sebut hari indah apa buruk, ada beberapa faktor;
Pertama, aku awali hari ini dengan semangat, seneng banget deh pas mau kasi hadiah ultah ke Rinats,
Kedua, awalnya aku berencana ngasih pas pulang sekolah, maklum aku sama Rinats beda kelas, eh ada kabar yang buat aku jengkel banget, hmmm... aku jadi marah sama Rinats, jadi aku langsung capcus ke kelas Rinats, ngasih kado itu ke Rinats, ahh aku buat naskah aja ya, jadi gini.....
Waktu ituRinats lagi piket..
Aku : nats.... (panggilku tanpa senyum)
Rinats: eh... hmmm...
Aku: nih nats, maaf aku ga' bisa bungkus jadinya kertas kadonya lejek!
Rinats: Wahhh... Makasih ya!
Aku: ya udah nats, HBD! (tetap tanpa senyum, bahkan waktu aku ngomong HBD, aku buang muka ke dia)
.....
Wulan yang nemenin aku ke kelas Rinats bilang, kalo dia ngeri liat ekspresi aku ke Rinats, aku sadar sih sikap aku tadi ke Rinats terlalu dingin untuk predikatku sebagai 'Temen'nya.
Intinya, aku lagimarah ke Rinats karena satu dua hal... halah itu privasi!

Kembali ke faktor pertimbangan hari,
Ketiga (udah sampai faktor ketiga kan?) Pas berangkat sekolah kan aku belum sarapan nih, (emang kebiasaan) , jadi pulang sekolah aku langsung nyamber kompor buat masak mie instant ( tentu udah ganti baju plus sholat lho!) Eh... pas mau makan eh bibir monyong kakak aku bikin 'Minutes of Honey' (bukan honeymoon!) ku rusak! Halah jadi tambah Bad Mod!
Keempat, waktu aku les, aku berangkat telat jadi aku ga' kebagian kursi, eh............ Titttt (sensor) itu juga privasi hehe... tentu tau maksud aku kan? Nah, moment ini bikin hati aku 'feel happy' deh, kalo di itung itung, moment ini aku kasih point 100, gitu deh hehe... ahh jadi dag dig dug, wawww #_#

Nah, ada yang mau kasih saran ga'? Sebaiknya hari ini aku bikin Good Day ( itu lagu IU kalee) apa Bad Day?
Ahhh kagak tau deh... yang penting setan dan malaikat dalam hati kecilku masih berseteru antara rasa marahku, dan rasa tittt..... (sensor lagi)!
Haha,,, ada yang bikin persepsi kalo aku egois ya? ga apalah, emang aku gitu!
See you readers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rainbow Arch Over Clouds