Cuteki cute

Selasa, 15 Mei 2012

Tokoh-tokoh Strawberry Shortcake

Jumpa lagi nih readers apa kabar nih? Moga aja baik deh!
Kali ini aku mau posting tentang nama tokoh-tokoh Strawberry Shortcake, yang ini sih bukan Strawberry Shortcake yang ada Angel Cake atau Ginger Snape-nya, tapi ini Strawberry Shortcake versi yang barunya. Aku sih emang ngga tau nama fans Strawberry Shortcake apa, yang jelas aku suka banget ama pilemnya, baidewe kagak usah panjang panjang abc deh, cekidot aja!

                                                             1. Strawberry Shortcake


                                                                 2. Blueberry Muffin
                                           


                                         
                                                                3. Orrange Blossom


                                                                  4. Lemon Merringue

                                                                     5. Plum Pudding

                                                                       
                                                                      6. Cherry Jam
                                                                7. Raspberry Torte


 Selain itu aku posting gambar gambar Strawberry Shortcake yang lain nih:













Nah lutchu-lutchu khan? Siapa yangpaling kalian suka? Aku sih si Plum Pudding, she's so cute! Gak usah panjang-panjang, bye!

10 komentar:

  1. Semuanya cantik dan manis...

    BalasHapus
  2. Aku suka semua, terutama Lemon Merringue

    BalasHapus
  3. aku suka strawberry shortcake....dia cute bangat....

    BalasHapus
  4. wah aku suka yang ngasih makan ikannya tuh kalau tokoh kartunnya aku milih semua imut imut deh

    BalasHapus
  5. wah aku suka yang ngasih makan ikannya tuh kalau tokoh kartunnya aku milih semua imut imut deh

    BalasHapus
  6. film ny paling nostalgia pass aku 4 taunn :')

    BalasHapus

Rainbow Arch Over Clouds